LINK FRIEND

Makanan mistis saat perayaan Halloween


Perayaan biasanya dilakukan dengan kostum hantu pihak animasi program hiburan, superhero, atau komposisi kreatif lainnya.

Baca : manfaat kopi

makanan olahan juga tak luput dari konsep yang bisa meramaikan Halloween. Di Bandung, restoran Karniv.012 menambahkan menu makanan dengan presentasi mitos, dengan tema "Ghostbusted! ". Mengikuti garis ini makanan dan dukungan minuman Halloween Karniv.012 atmosfer.

Baca : cemilan enak saat begadang


1. Iblis Penawaran
Semangkuk "korban" adalah makanan ringan dari nachos di atas mengandung soun datar. sosis stik drum goreng warna tipis gigitan lite menjadikannya sebagai penuh cacing.


2. Crispy Chow
cireng kusut memberi pewarna alami hijau. lumpur hijau terinspirasi oleh karakter dari film Ghostbusters Bouffe.


3. Sayap phantom
makanan ringan lain yang ditawarkan berkurang jet sayap hitam. Warna hitam dalam menu ini adalah efek dari batubara dalam proses direndam lebih dari 2 jam.


4. merokok jari Zuul
Menu memiliki "jari setan." Bentuknya juga dipengaruhi jari monster jari di film Ghostbusters. daemon jari telah terbentuk dari campuran Kofta daging sapi dan domba yang disajikan Smokey. Makanan ini termasuk roti pita dan saus cocolan tzatsiki.


5. Spider Burg
Menu ini bisa dibuat lebih menyenangkan bagi sebagian orang. Burger bun arang hitam untuk membentuk laba-laba dengan bantalan wafer tebal. kaki laba-laba menonjol dari hamburger yang digoreng kentang tumbuk begitu segar. Tapi menu tetap kentang dan banyak lagi.


6. Roh Meningkatnya
Perupakan makanan penutup kue dalam bentuk lidah kucing dengan mata dan mulut cokelat yang menempel keluar dari pemakaman. tanah pemakaman Oreo hitam Cookie berasal dari tabrakan.

Sementara makanan penutup hitam dasar adalah kue bolu coklat yang meleleh selai kacang dan krim keju. Securities bertindak warga jelly merah muda tanah cacing terbentuk panjang.


pukulan 7. Ecto Plasma
Sebuah menyegarkan. Ecto Plasma boneka sirup lychee dan lemon berkarbonasi dan peppermint sebagai memberikan efek segar. yang di dalam yang mengandung mocha mint. Mengambang bola mata permukaan sirup dalam unsur kejutan yang tidak diungkapkan Karniv.012

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "Makanan mistis saat perayaan Halloween"

Posting Komentar

wdcfawqafwef