LINK FRIEND

3 makanan unik dan enak dari Malang

3 makanan unik dan enak dari Malang

Malang menjadi satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Ada banyak objek wisata di Malang, museum, taman hiburan, alam. Semuanya selesai. Tapi rasanya tidak lengkap jika liburan di Malang tanpa mencicipi tanda kuliner legendaris.

wisata kuliner memiliki nilai tersendiri di kalangan turis, terasa seperti ada yang kurang jika Anda mengunjungi suatu daerah tanpa berusaha karakteristik makanan. Demikian pula, ketika bepergian ke kota Malang, ada berbagai makan di luar bersama-sama dan harus diadili.

Baca : manfaat kopi

Ragam menambahkan warna Malang wisata kuliner, Malang menjadi lebih populer di kalangan wisatawan lokal dan internasional. Pecel khas Malang, susu beras ketan ke Orem Orem, yang hanya dapat ditemukan di Malang.

Baca : 5 makanan berprotein yang enak

Berikut adalah tujuh kuliner Malang yang akan diuji.


1. Kuliner Bakso Malang

Bakso sangat akrab dan dapat ditemukan di mana-mana. Tapi ada yang berbeda bakso Malang yang khas dengan daerah lain.

Perbedaannya adalah isian dan melayani bakso. Jika bakso biasanya hanya berisi poin dari bakso, sayuran dan mie, bakso Malang memiliki tambahan khas, yaitu pangsit dan tahu.

Bahkan, pembeli dapat memilih sendiri jenis lelucon bahwa mereka akan menikmati, bakso, urat goreng bakso, telur, pangsit, goreng udang, dan banyak lainnya. Sebuah toko terkenal bakso Bakso Malang adalah presiden.

Warung Bakso Presiden ada sejak tahun 1977, terletak di Jalan Batang Nomor 5, Malang. Warung bakso selalu ramai dan hampir tidak pernah pembeli kosong, jadi bersiaplah untuk antrian.


2. Kuliner Pecel Kawi Malang

Makanan khas ini sudah akrab bagi kebanyakan orang di Jawa. Ada banyak jenis Pecel tersebar di berbagai daerah, termasuk Malang. Di kota ini ada sebuah kios legenda Pecel yang ada sejak tahun 1979.

Tidak jauh berbeda dari cara-cara lain untuk menyajikan Pecel, Pecel Kawi mengandung sayuran berdaun hijau seperti bayam, kacang-kacangan, kubis, dan diberi saus kacang.

Apa yang membuatnya berbeda dari daerah lain jenis Pecel adalah lauk. Pembeli dapat memilih lauk sendiri Pecel Kawi, telur goreng, jagung goreng sampai lele goreng.

Pecel Kawi paling legenda berada di Malang Jalan Kawi Atas Nomoer 43B. Tapi Temannya mimpi itu untuk bersabar, karena antrian selalu panjang.


3. kuliner Malang Angsle dan Putaran

Karena di dataran tinggi, Malang dibungkus dingin, dingin jauh, terutama pada malam hari. Dan, makanan terbaik untuk menemani dinginnya Malang, Angsle dan Putaran.

Ini minuman khas mungkin akrab dan dijual di berbagai daerah di Indonesia. Tapi Angsle dan Putaran khas Titoni Ltd Malang tidak akan ada. Warung Titoni Ltd Putaran telah berdiri sejak tahun 1948 dengan mercusuar dan menu khas Angsle Putaran Malang.

Unik, Angsle Putaran dan di toko ini memiliki banyak pilihan dan berbagai. Favorit menu kacang Putaran tunggal Kuah dan meninggalkan kesan tersendiri. Pokoknya Malang benar.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "3 makanan unik dan enak dari Malang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef