LINK FRIEND

4 makanan ringan yang sehat

4 makanan ringan yang sehat

Menerapkan gaya hidup sehat sangatlah sulit. Selalu ada godaan kapan saja. Nah, bagi Anda yang sedang berjuang untuk menerapkan gaya hidup sehat dapat dimulai dengan memilih camilan sehat memiliki manfaat yang baik untuk tubuh Anda.

Baca juga : manfaat kopi

Menurut ahli gizi, Lily Soutter, gaya hidup sehat yang terdiri dari latihan 30% dan 70% dari asupan makanan. Nutrisi yang baik merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat. Ketika dikombinasikan dengan aktivitas fisik yang baik, asupan makanan dapat membantu kita mendapatkan dan mempertahankan berat badan yang sehat, mengurangi risiko penyakit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Baca juga : 4 makanan yang cocok untuk ibu yang baru melahirkan

Banyak orang telah mulai mengubah kebiasaan makan mereka dengan makan sayuran, buah-buahan dan hidangan rendah kalori sebagai makanan utama. Bagi mereka yang sibuk, ada banyak makanan sehat yang bahkan bisa dikendalikan oleh media sosial dan aplikasi pada perangkat.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah camilan yang dikonsumsi selama makan utama. Tapi kurang bergizi makanan lezat bisa memang sangat menggoda. Snack baik, namun perlu diingat konten dan ukuran porsi.

Menurut penelitian Ngemil Kebiasaan Report: Indonesia (2017), rata-rata dari tiga orang Indonesia mengkonsumsi lebih dari 3 makanan ringan per hari. Bahkan jika Anda mengubah menu makan siang Anda dengan pilihan yang lebih sehat, camilan yang terasa ringan dan mengisi dapat meningkatkan konsumsi kalori per hari mu. Akan lebih baik jika Anda bisa menjadi konsumsi lebih sering dari makanan ringan sehat yang tersedia yang dapat membantu Anda hidup sehat.

Berikut adalah 4 makanan ringan yang sehat Anda dapat mencoba Greenfields yoghurt direkomendasikan oleh siaran pers berikut:

1. Buah
Buah mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh seperti kalium, vitamin, serat dan asam folat. Buah ini juga rendah lemak, natrium dan kalori dan tidak mengandung kolesterol. Secara umum, konsumsi buah membantu mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung, membantu pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang. Berikut adalah beberapa buah dengan manfaat yang baik untuk tubuh:

Mango Mango dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan kulit, tekanan darah dan menjaga kesehatan mata.

Lengkeng: lengkeng membantu mencegah kanker, kesehatan jantung, meningkatkan pencernaan dan memperkuat tulang.

Peach Persik atau peach membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kecantikan kulit.

Framboise raspberry dapat mencegah degenerasi makula mata, membantu melawan kanker, meningkatkan memori dan pengobatan diabetes.

Rate: berry memiliki sifat antibakteri, vitamin C tinggi dan dapat meredakan sakit kepala.

(Lihat juga: Hidup Sehat ala Habibie Nenek: Apa makanan favorit nya)
2. kacang
Kacang-kacangan adalah makanan ringan bergizi yang ideal, dengan manfaat seperti mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu mencegah kanker, depresi dan penyakit lainnya. Kacang-kacangan mengandung lemak sehat yang sangat tinggi, yang membuat waktu mengisi konsumen, dan makan kacang dalam jumlah yang wajar dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

3. keju
susu segar keju sapi merupakan sumber yang berguna kalsium untuk tulang dan gigi, serta untuk penyembuhan luka dan menjaga tekanan darah. Selain itu, keju juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan otak. Sebagai produk fermentasi, keju dapat meningkatkan jumlah bakteri baik dalam perut yang memiliki efek yang baik pada kolesterol darah.

4. Dark chocolate
cokelat hitam atau cokelat dengan 70% kakao adalah makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Dark chocolate kaya akan serat, zat besi dan magnesium, dan dark chocolate juga mengandung sejumlah antioksidan dibandingkan makanan lainnya. Makan coklat hitam juga dapat meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "4 makanan ringan yang sehat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef