LINK FRIEND

4 makanan yang cocok untuk ibu yang baru melahirkan

4 Nutrisi Makanan untuk ibu Melahirkan

1. Sayuran Bayam
Setelah memberikan ibu melahirkan juga perlu mendapatkan pasokan nutrisi. Asupan yang baik juga dapat membantu dalam keperawatan.

Nutrisi yang baik juga dapat membantu ibu baru tetap sehat dan kembali ke keadaan optimal. Oleh karena itu, pemilihan makanan adalah sesuatu yang tidak boleh dikecualikan.

baca : manfaat kopi

1. telur

Telur mengandung 5-6 gram protein untuk itu untuk membuat ibumerasa penuh lebih cepat

Telur juga merupakan sumber alami kolin, nutrisi penting yang digunakan untuk membangun pusat memori otak bayi. Seperti nutrisi lainnya, kolin juga dapat dikonsumsi oleh bayi melalui ASI.

baca juga : 5 makanan pedas di dunia

2. Daging

Daging sapi adalah makanan yang kaya akan zat besi dan mineral yang dapat membantu untuk meningkatkan energi dan menghasilkan susu. Pilih daging tanpa lemak.

Selain daging sapi, daging ayam juga bisa menjadi pilihan untuk Anda konsumsi.

3. Salmon Ikan
Salmon dan ikan lainnya kaya akan asam lemak omega-3 yang baik untuk jantung. Makanan ini juga dapat berkontribusi untuk perkembangan otak bayi bila dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Tak perlu makan salmon setiap hari, sekali atau dua kali seminggu saja. Digantikan oleh jenis ikan lain juga bergizi.

4. Bayam dan sayuran lainnya

Bayam merupakan sayuran dengan asam folat dan kolagen yang tinggi. Kedua nutrisi yang penting dikonsumsi oleh ibu baru melahirkan.

Kolagen diperlukan untuk mempercepat penyembuhan terutama setelah operasi caesar. Meskipun asam folat penting untuk mengganti kehilangan darah setelah melahirkan ibu hamil.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/ Tentang hasil ini Tentang hasil ini

0 Response to "4 makanan yang cocok untuk ibu yang baru melahirkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef