LINK FRIEND

4 Warung Bakso Unik Yang Lagi Tren Di Jakarta

Warung Bakso Unik

Siapa yang tidak suka bakso? Tampaknya hampir setiap lingkaran harus menyukainya makan.

Baca juga : Manfaat kopi


Bakso adalah diet berbasis daging dengan bentuk bulat dan memiliki rasa yang unik lezat. Seiring waktu, inovasi dan kreativitas bakso terus tumbuh, guys!

Jakarta telah menjual banyak jenis bakso. Dari bakso yang menyerupai biasa dengan bermacam-macam yang luar biasa dari isian daging. Biar tidak repot-repot, kami akan memeriksa garis lima warung bakso yang unik dan lezat pemogokan lagi terakumulasi di Jakarta!

Baca juga : 6 Makanan Murah Dan baik Untuk Kesehatan

1. bakso Mercon Mr. Roso Murtado
bakso Mercon Murtado Pak Roso terletak di Jl. Murtado 16 No 499, Senen, Jakarta. Bakso ini memiliki rasa bakso yang unik yang pantas untuk dicoba, dengan pilar bakso stroberi bakso menu dan keju. Selain itu, bakso Mercon Mr. Roso juga menu lain pilar kembang api paling dicari yaitu bakso dengan isi daging dan saus berlimpah!

Untuk Anda yang menyukai rasa pedas pasti seperti ini akan benar-benar hanya bakso kembang api. harganya juga dalam saku, mulai dari Rp. 10.000 Rp. 30.000 Anda tahu!

2. Baso Jeletot Cipayung
Di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, ada toko yang memiliki menu bakso bakso MainStay dengan isian berupa merica dan daging cincang, sapi lebih tetelan. kaldu jelas baksonya berubah merah karena bakso saus jeletotnya. rasa pedas dijamin untuk membuat bibir Anda menjadi jontor!

Selain itu, toko ini juga menawarkan menu, seperti mie ayam. Jeletot Baso terletak di Route 33 jalan raya, No.RT.2, TS.7 / RW.4 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

harganya juga dalam saku, lho! Mulai dari 10 000-30 000.

3. bakso Baper Nona Judes
Pelet Baper Nona Judes dari sisi Jl. Pangkalan Jati Nomor 15, Cinere, Depok. menu pangsit pangsit penurunan ini memiliki 28 varian dan tujuh variasi menu mie ayam. Terkenal adalah kaldu didominasi baksonya kios bakso rasa lezat dan kuat lada rasa cukup dengan lembut bertekstur bakso, lembut dan marmer.


Selain itu, pilar bakso itu menu drop adalah tingkat Penyet pangsit kepedasan dapat disesuaikan dengan selera! Anda juga dapat memesan varian lain seperti bakso unik bakso berkembang biak, bakso, daging cincang, bakso, keju mozzarella, bakso telur, hingga pelet kerikil daging.

Tarif harga bervarian terlalu tinggi dari Rp10.000 Rp45.000. Pangsit mencicipi tantangan yang unik?

4. Bakso Boedjangan
bakso Tavern bakso Boedjangan sudah sangat terkenal dan telah mengambil cukup di Jakarta. Keunikan di kedai ini berada di menu makanan yang merupakan salah satu pilar dari menu bakso pada saus Taichan, saus Rawon sampai wagyu!

bakso ini disajikan dengan rasa yang unik dengan karakteristik Taichan berisi campuran air jeruk nipis, Rawon, wagyu, cuanki, keju, mozzarella adalah saus pedas asam rasa yang kuat dengan bakso.

Harga penawaran Rp15.000-Rp50.000

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "4 Warung Bakso Unik Yang Lagi Tren Di Jakarta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef