LINK FRIEND

5 Festival di Dunia yang ada di bali

5 Festival di dunia, yang berada di Bali


Segala sesuatu yang berhubungan dengan makanan akan menarik perhatian. Termasuk garis festival makanan menarik yang diadakan di beberapa negara.

Baca juga : manfaat kopi

Ada festival keju untuk makanan lokal di Bali. Tidak hanya perayaan biasa, festival ini bisa menjadi cara untuk menarik wisatawan. Setiap festival kuliner unik lainnya?

baca juga : 6 Makanan penajam paser

1. Gourmet melarikan diri

Gourmet Escape akan diselenggarakan pada November 2019 di Australia Barat. Festival ini akan berlangsung 10 hari di tiga kota paling terkenal di Australia Barat sebagai Swan Valley, Perth dan Margaret River. Dalam festival ini akan menyajikan beberapa makanan dan anggur yang sangat tidak biasa karena sorotan adalah anggur berkualitas dari Australia.



Bahkan beberapa seniman Australia juga selalu hadir di festival, seperti Nigella Lawson, Heston Blumenthal, Marco Pierre White, Jancis Robinson, James Halliday dan Rick Stein. Mereka berpartisipasi dan berkontribusi untuk mempopulerkan festival kuliner ini.

2. Makanan Zurich

Makanan adalah festival makanan Zurich di Zurich, Swiss. Festival ini diharapkan terjadi tahun depan 2020. Semoga festival ini dalam lima festival makanan terbesar di Swiss. Di sini, panitia akan menyediakan makanan ringan untuk santapan yang sangat lezat. Misalnya pada Nosh dan irisan raclette Zurcher, atau daging sapi dibumbui dengan bawang putih, jamur, krim dan anggur.

3. Festival Keju

Festival kuliner ini akan diselenggarakan di New Orleans, Amerika Serikat pada bulan November 2019. Festival ini digelar untuk ke-15 kalinya. Pada festival ini, Anda bisa mencicipi keju karena ada lebih dari 150 varian keju dalam festival ini. Bahkan, Anda dapat berdiskusi dan bertanya langsung kepada para pembuat keju di luar sana, sehingga Anda bisa mendapatkan pengetahuan tentang keju sambil minum anggur dan koktail.

4. Santapan Luar Biasa

festival makanan ini akan digelar di Anguilla, Karibia 14 April-28 April, 2020. Festival ini akan berlangsung dua minggu. Anda bisa makan siang sampai makan malam. Untuk makan siang, ada dua jenis dan untuk makan malam, ada tiga jenis. Restoran di sini adalah Four Seasons Resort and Residences Anguilla, Hotel Quintessence Malliouhana Collection Resort Inn Paradise Cove. Tidak hanya makan, Anda juga dapat mengikuti turnamen memancing di laut sambil menikmati live music yang sengaja diperkenalkan di sana.

5. Food Festival Ubud

Dan akhirnya, ini pasti festival makanan akan diselenggarakan di Ubud, Bali pada bulan April 2020. Pada tahun kelima, festival ini telah menjadi festival kuliner besar di Indonesia dan di seluruh dunia.

Ubud Food Festival di wadah berbagi informasi tentang budaya kuliner yang beragam, produksi lokal yang unik, dan restoran terbaik di dunia. Untuk makanan Indonesia sekarang di jalan menuju pengakuan internasional.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "5 Festival di Dunia yang ada di bali"

Posting Komentar

wdcfawqafwef