LINK FRIEND

5 Makanan pedas di dunia

Membuat perut, 5 makanan spiciest di dunia
Anda berani mencoba?


makanan pedas begitu umum di Indonesia. Entah karena sebagian besar makanan Indonesia memiliki rasa yang kuat dari rempah-rempah atau hanya karena bahasa Indonesia, yang merupakan rasa pedas pada dasarnya tahan, tapi di Indonesia dengan rasa untuk makanan pedas selalu menjadi favorit banyak orang. Spicier rasa, seperti kebanyakan orang.

baca : manfaat kopi


Seperti yang dilaporkan dalam westernunion.com, tetapi dengan rasa untuk makanan pedas tidak hanya di Indonesia. Ada banyak negara yang juga memiliki makanan dengan super pedas bahkan termasuk dalam daftar makanan spiciest di dunia, termasuk tujuh makanan di bawah ini.

1. Pork Vindaloo
Babi Vindaloo adalah makanan yang berasal dari India, dalam bentuk kari dimasak daging babi. Babi Vindaloo adalah dari Portugal, seperti babi diawetkan dengan anggur merah, bawang putih dan paprika. Makanan ini kemudian dimodifikasi oleh orang Indian dengan menambahkan kari dengan cabai kahmiri.

Namun ternyata dianggap kahmiri cabai pedas, kedua pemimpin di India untuk menggantikan Bhut Jolokia atau yang sering disebut sebagai lada terpanas di dunia.

2. Papa A La huancaina
Peru juga memiliki makanan super dengan rasa pedas, nama makanan Papa A La huancaina. Kick-mata Papa A La huancaina tampaknya makanan pedas hanya salad, telur rebus, kentang kemudian disemprot dengan saus huancaina. kentang dan salad tidak memiliki rasa pedas, tapi saus dicampur dengan cabai huancaina Amarillo lah yang membuatnya jadi super pedas.


3. Jerk Chicken
ayam brengsek mungkin nama yang sesuai untuk makanan ini. Jerk chickenadalah spesialisasi Jamaika. Makanan ini lebih disukai oleh orang-orang dari Jamaika karena rasanya yang enak. Tapi di balik itu, ayam brengsek juga memiliki rasa pedas yang bisa membuat kita sakit perut setelah makan.

Alasannya adalah karena makanan dimasak dengan berbagai rempah-rempah seperti bawang putih, cengkeh, kayu manis, pala, thyme, cabai habanero dan topi scotch.

Baca juga: 4 makanan yang harus dihindari agar perut rata

4. Sichuan Hot Pot
Jika Anda memasukkan di Sichuan, jangan lupa untuk mencicipi Sichuan Hot Pot. Ini adalah makanan favorit banyak orang selama musim dingin. Namun, Anda juga harus sangat berhati-hati dengan rasa pedas.

Sichuan hot pot sebenarnya sepotong daging dan sayuran mentah dicelupkan ke dalam saus panas dibuat dengan bawang putih, merica Sichuan, paprika, kaldu dan minyak cabai. Karena rasa panas dan pedas membuat makanan ini mampu menghangatkan tubuh di tengah udara dingin.

5. Sik Sik Wat
Sik sik wat adalah sup kental merah disajikan dengan roti yang dicelupkan ke dalam sup. Masalah sup, sik sik wat terbuat dari bahan-bahan seperti bumbu kering, cabai, bawang putih, jahe, dan disajikan saat masih dalam kondisi panas.

Karena bahan-bahan, jangan heran jika rasa sup kental merah ini memiliki sangat pedas. Namun, makanan ini juga sangat populer di Afrika.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "5 Makanan pedas di dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef