LINK FRIEND

5 street food wajib dicicipi dari berbagai negara asia

5 "Street Food" wajib di cicipi di berbagai negara Asia

Hawker atau jalan makanan biasanya dijual oleh PKL. Berbagai makanan sangat populer di kalangan orang-orang yang suka wisata kuliner. Karena makanan ini mudah dibawa dan makan. Saat ini jalan makanan memiliki banyak permintaan. Bahkan, tidak hanya sebuah jalan menjauh. Anda dapat menemukan makanan jalanan di beberapa pusat perbelanjaan.

Asia memiliki berbagai jalan makanan unik dan lezat. Jalan makanan ini identik dengan harga yang relatif murah. Meskipun biaya makanan jalanan memiliki rasa yang tidak kalah dengan camilan yang mirip dengan harga yang lebih tinggi.

Lihat juga: 5 makanan ICONIC saat demo

Semua negara-negara Asia memiliki masakan khas masing-masing jalan. Ini berarti Anda dapat menemukan banyak jenis distribusi makanan jalanan di seluruh Asia. Namun, daftar tersebut sudah merangkum beberapa yang paling diperlukan untuk ujian. Rekam halaman perjalanan, mengikuti Asian jalan makanan yang Anda harus mencoba.

1. telur Kopi
Hal ini mungkin tampak aneh. Memang, keduanya sangat lezat hidangan sarapan. Namun, apakah Anda pernah mencoba jika dicampur? Minuman ini sangat populer di Vietnam. Mereka memasukkan telur ke dalam secangkir kopi panas.

Kopi sangat sederhana. Anda hanya perlu mencampurnya dengan kuning telur dan susu kental manis. Sebelum memasukkan telur krim, Anda perlu untuk menyaring kopi dan masukkan ke dalam cangkir.

Setelah secangkir kopi siap, maka telur krim dituangkan di atasnya. Kopi biasanya disajikan dalam mangkuk air panas. Berguna untuk menjaga hangat kopi sambil mabuk.

2. Samosa
Masakan India terkenal di seluruh dunia. Samosa adalah salah satu dari mereka. Seperti gorengan dibuat dengan isian. Biasanya diisi dengan kacang, bawang, dan berbagai rempah-rempah.

Kemudian samosa goreng jika warna berubah warna menjadi coklat dan renyah di luar, tapi interior masih matang dan manis.

Samosa biasanya disajikan panas dengan saus. Karena itu jalan makanan, membeli di pedagang kaki lima India tentu cara sempurna untuk menikmati samosa.

3. Kaya toast
Kaya toast adalah makanan ringan yang populer di Singapura. Namanya berasal dari bahan dasar roti. Gunakan srikaya bahan dasar. resep roti selai kelapa ini sangat lezat.

Jelas makanan ini telah menjadi populer di Singapura. Bisa disajikan dengan berbagai makanan. Makanan yang biasanya disajikan dengan kopi. Kaya toast adalah seperti pokok di banyak kafe di Singapura.

4. Mango rice Sticky
Nasi adalah makanan pokok di banyak negara Asia. Di Thailand, ada beras ketan yang digunakan sebagai pencuci mulut.

Makanan ini sangat populer adalah karena rasanya yang lezat, mangga ketan sangat populer di Asia Selatan. ketan mangga terbuat dari beras ketan, buah mangga segar dan santan. Makanan ini sangat cocok bila dimakan di musim panas.

5. Halo-halo
Halo-halo adalah makanan jalanan paling berwarna di Asia. Makanan khas Filipina. Menjabat sebagai dessert dingin dengan rasa manis. Dibuat menggunakan es hancur, susu, dan berbagai perumahan

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "5 street food wajib dicicipi dari berbagai negara asia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef