LINK FRIEND

5 makanan berprotein yang membantu untuk menurunkan berat badan


Protein adalah salah satu kontribusi yang penting bagi tubuh. Protein dapat membantu membangun dan mempertahankan massa otot.

Baca : manfaat kopi

Selain itu, protein juga dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Ekstrak dari Readers Digest, berikut ini adalah pilihan makanan protein diet untuk menurunkan berat badan:
1. tuna
tuna kalengan memiliki 22 gram protein dan mengandung kurang dari 100 kalori per 3 ons. Itu membuat tuna mengandung 94 persen protein dan 6 persen kalori dari asam lemak omega-3 yang memberi makan hati. Selain menjadi salah satu makanan sehat yang kaya protein, tuna juga kaya akan vitamin dan mineral seperti niacin, selenium dan vitamin B12.

Baca : 5 street food wajib dicicipi dari berbagai negara di Asia

2. Ayam Payudara
Dada ayam merupakan salah satu makanan favorit untuk protein. dada ayam mengandung sekitar 90 persen protein dan hanya 1 g lemak per 3 oz.

Mengonsumsi makanan kaya protein sangat baik untuk menurunkan berat badan Anda. Bahkan, review tahun 2015 di American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa diet protein tinggi dapat membantu orang mengelola berat badan mereka.
3. Salmon
Satu porsi ikan salmon liar Atlantik, yaitu sekitar 3 ons untuk memenuhi setidaknya 17 gram protein yang dibutuhkan tubuh dalam hubungannya dengan omega-3 yang baik untuk anti-inflamasi. Seseorang yang makan banyak protein dan omega-3 cenderung memiliki persentase lemak tubuh yang lebih rendah. Selain itu, protein sangat penting untuk membantu Anda mempertahankan massa otot tanpa kehilangan berat badan.
4. Kalkun
Dada kalkun adalah salah satu makanan yang mengandung protein dan rendah lemak. Para peneliti menemukan bahwa ketika orang meningkatkan konsumsi mereka dari protein tanpa lemak, seperti kalkun kemudian cenderung untuk mengurangi berat badan. Selain itu, daging kalkun juga mengandung HDL yang lebih tinggi atau kolesterol baik.
5. telur
Sebuah telur besar tunggal dapat menghasilkan sekitar 6 gram protein. Telur juga mengandung vitamin A, D, E dan K, dan kolin, yang penting untuk metabolisme yang sehat.

Penelitian menunjukkan bahwa makan telur untuk sarapan dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena membuat Anda kenyang lebih lama dan mengandung protein tinggi.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "5 makanan berprotein yang membantu untuk menurunkan berat badan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef