LINK FRIEND

Cara mengolah santan jadi makanan lezat

Bagaimana mempersiapkan makanan sehat Santan Jadi

Makanan yang mengandung susu seperti kari ayam, sawah, atau berlian sering dianggap baik untuk kesehatan. Santan bahkan dianggap bisa menyebabkan berbagai penyakit serius.

Baca manfaat kopi

Namun ternyata, ketika diperlakukan sebagai cara yang bersih, santan cocok bisa menjadi bahan makanan yang sehat. Bahkan susu memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh.

Baca makanan pedas khas peru

"Santan adalah makanan sehat di bumi seperti kaya akan antioksidan. Hal ini menjadi tidak sehat ketika memasak di arah yang salah, "kata pakar gizi, Dr. Tan Yen Shot.

Sementara konsumsi susu tidak berbahaya bagi kesehatan, ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan dalam proses.

Makan sekali habis

Menurut Dr Tan Yen shooting, susu merupakan makanan sehat saat dimasak dan dimakan baik pada waktu yang sama. Dipanaskan beberapa kali akan tidak sehat.

"Susu yang mengandung makanan yang harus dikeluarkan sesegera mungkin. Jika Anda memasak sarapan, makan siang sudah terjawab. Jangan menghangat lagi, "kata Dr Tan bertemu Health-Liputan6.com itu beberapa waktu lalu dalam dialog yang berkaitan dengan kehidupan Gerakan masyarakat yang sehat (GERMAS), dalam Departemen Kesehatan, selatan Jakarta.

Santan hanya disiapkan dan dikonsumsi dalam jumlah sedang dapat memberikan berbagai manfaat. Seperti menurunkan kolesterol, meningkatkan kekebalan tubuh, bahkan baik untuk tulang dan kulit.

"Jika memasak tidak jorok, tidak perlu untuk dipanas-panasin. Sementara santan tidak diproses menjadi minyak sawit. Dan jika Anda ingin makan santan pada hari Jumat, yang berarti bahwa sebagian besar hari, tidak makan susu, "tambahnya.

Minyak kelapa adalah apa yang dapat membahayakan tubuh, kata Dr Tan. kelapa masak berulang kali, lapisan minyak meningkat.

Catatan kebersihan
santan

Mengabaikan kebersihan dalam pengolahan makanan tidak hanya mengundang bakteri tetapi juga menyebabkan makanan basi yang cepat. Demikian pula, saat memproses susu.

"Itu sebabnya, jika si juru masak harus menggunakan penutup mulut. Karena ketika memasak tanpa menggunakan penutup mulut, air liur sedikit mungkin makanan dan malah membuat tahan lama, "kata Dr Tan.

Ketika penggunaan santan tidak dijual, Anda dapat menyimpan yang masih bisa digunakan untuk hidangan berikutnya.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "Cara mengolah santan jadi makanan lezat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef