LINK FRIEND

6 makanan sehat untuk paru paru yang terkena dampak asap

6 Makanan Sehat untuk paru paru yang terkena dampak asap

Halaman WebMD mengatakan, ketika seseorang menghirup asap ke paru-paru, ia akan membuat iritasi pada lapisan saluran udara pernapasan.

Baca manfaat kopi

Asap hitam bahkan menyebabkan ribuan orang di Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur, dirawat di rumah sakit.


Baca cara mengolah santan jadi makanan enak dan lezat

Diambil dari situs Medical News Today, kesehatan paru-paru sangat penting bagi seseorang karena paru-paru adalah organ membersihkan diri yang akan mulai menyembuhkan dirinya sendiri setelah terpapar polutan dan asap berhenti

Beberapa makanan juga diyakini membuat saluran udara dan paru-paru yang sehat jika dikonsumsi saat terkena polusi atau asap.

Apa makanan sehat yang harus dikonsumsi dalam paru-paru ketika terpapar asap rokok? Berikut adalah 10 dari deskripsi kota dalam kesehatan yang baik:

1. apel

Makan sebuah apel sehari dapat menjaga seseorang dari penyakit paru-paru. Memang, apel mengandung flavonoid dan asam fenolat yang dapat mengurangi peradangan pada saluran udara, yang mencegah asma dan meningitis.

2. Minyak zaitun

Tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda dalam minyak zaitun tidak hanya baik untuk kulit, rambut dan jantung, tetapi juga kesehatan paru-paru yang baik. Bahkan, minyak zaitun dapat membantu melawan risiko kesehatan yang berhubungan dengan polusi udara seperti peningkatan tekanan darah dan gangguan pembuluh darah.

Minyak zaitun dapat meningkatkan pembuluh darah dalam respon terhadap stres dan peningkatan tingkat protein polutan tPA yaitu bahwa melarutkan bekuan darah yang dapat membuat seseorang terengah-engah.

Menurut para peneliti di American Lung Association, Norman H. Edelman, minyak zaitun adalah minyak sehat yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu melawan efek utama dari polutan, yaitu molekul peradangan dan buruk peradangan hanya.

3. kopi

Secangkir kopi murni yang dikonsumsi sekali sehari dapat memberikan manfaat kesehatan, salah satunya adalah untuk meningkatkan saluran pernapasan.
Result Size: 785 x 640 This paragraph should be hidden ​
Lihat juga: 3 penyakit akibat Haze kebakaran Sumatera Kalimantan
4. Salmon Ikan

Omega-3 asam lemak yang ditemukan dalam antioksidan menjalankan salmon yang membantu mengurangi peradangan di paru-paru dan juga melawan bakteri.

Selain itu, omega-3 juga dapat membantu mengurangi peradangan dan melawan infeksi bakteri umum pada orang dengan penyakit paru-paru.

5. Green Tea

Secangkir panas teh hijau yang sarat dengan antioksidan yang meringankan tubuh, karena teh hijau mengandung quercetin, yang merupakan antioksidan yang berperan sebagai antihistamin alami.
Result Size: 785 x 640 This paragraph should be hidden ​
teh hijau panas juga baik untuk melindungi iritasi paru-paru dengan mengeluarkan selaput lendir dan untuk membantu menjaga udara di saluran pernapasan bersih.

6. Biji-bijian

Biji-bijian seperti biji labu, biji bunga matahari, dan biji rami mengandung magnesium yang dapat membantu otot-otot di saluran napas untuk bersantai dan mengurangi peradangan, yang dapat membantu seseorang bernapas dengan benar dan mudah.

Kemudian, biji-bijian berserat seperti gandum, quinoa dan beras merah juga kaya akan karbohidrat yang dapat meningkatkan produksi karbon dioksida dalam tubuh.

https://seputarmakanan123.blogspot.com/

0 Response to "6 makanan sehat untuk paru paru yang terkena dampak asap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef