LINK FRIEND

Download Ebook


Download Ebook

Halo para pembaca sekalian, nama saya Aldiyanto dan kali ini saya akan membagikan Ebook Jago Jualan di Internet.

Seperti yang kita ketahui di era digital ini sudah banyak pembisnis-pembisnis yang sudah memanfaatkan media sosial atau juga internet untuk menjadi sarana penjualan produk-produk mereka.
Supaya ebook ini bisa dipahami oleh seluruh pembaca , malahan yang belum mempunyai background bisnis online, karenanya materi memang dihasilkan seringan mungkin. Bagi anda yang telah tahu
seluk beluk bisnis online, boleh lah melompati pembahasan yang sekiranya telah anda
pahami.
Oke mari kita mulai pembahasannya
Seandainya kita membicarakan seputar bisnis online, karenanya kita akan menemukan beberapa  variasi sistem mencari pendapatan dengan memanfaatkan Dunia Maya, Ucap saja PPC ( pay per klik /anda akan dibayar per klik iklan yang tampil di {website|situs|laman|web} / blog anda ), PTC ( pay to click / anda akan dibayar tiap-tiap anda mengklik suatu iklan ), Affiliasi, Reseller serta Dropship.

Seandainya PPC dan PTC terkait dengan iklan, karenanya Affiliasi , Reseller serta Dropship terkait dengan produk, baik itu produk digital komputerisasi ataupun produk jasmaniah atu fisik
Karena Tutorial ini membahas seputar Droship, Karenanya berarti kita akan mengarah ke “Jualan Produk secara Online”

PERSIAPAN JUALAN ONLINE
Seandainya anda mau jualan online, kita perlu mempersiapkan beberapa hal berikut ini :

1. Koneksi Internet
karena jualan kita online karenanya kita butuh Internet untuk menjual produk & berinteraksi dengan pembeli kita nanti tentunya.

2. Alat Untuk Berjualan ( Handphone )
Berfungsi sebagai media promosi sekaligus komunikasi dengan Konsumen. Anda bisa
Mengaplikasikan Android dan menginstall aplikasi – aplikasi yang umumnya dipergunakan untuk jualan. Seperti BBM, Whatsapp, Line, Instagram, Facebook dan lainnya.
Tak punya Smartphone? jangan berkecil hati 🙂 Anda bisa mengaplikasikan Emulator Android
untuk mengerjakan aplikasi – aplikasi pada smartphone di komputer.
Aku lebih menyukai mengaplikasikan Emulator ini apabila dirumah. karena bisa ngetik menggunakan Keyboard komputer, ga capek hehehe ( maklum jempol aku gede gede 😀 )

3. Komputer
Sebetulnya anda bisa jualan online dengan Smartphone namun dengan mengaplikasikan
komputer kita bisa mengerjakan hal – hal “lebih”, seperti mendesain banner promosi, sistem
penulisan yang lebih nyaman dan lain-lain.

4. Rekening Bank
Seandainya anda berjualan online, tentu membutuhkan alat penerima pembayaran berupa rekening
bank karena kita tak Selalu bisa bertemu dengan pembeli. Anda bisa menyediakan rekening
bank khusus untuk jualan, dan direkomendasikan tak mencampur rekening pribadi dengan rekening Jualan supaya dana tak terpakai untuk kebutuhan pribadi & mempersulit pembukuan.

Online Marketing ialah mengenai ekosistem yang terhubung satu dengan yang lainya. Oleh sebab itu kalian tidak dapat menggapai kesuksesan di dunia digital hanya bermodalkan satu chanel saja. Di dalam Ebook kali ini kami akan bahas channel marketing yang paling baik yang dapat kalian terapkan supaya bisnis yang kalian jalani dapat bekembang dengan pesat.

Yang menarik lagi, para competitor kalian bisa saja belum menerapkan channel marketing dengan baik. Dan kali ini kami membeberkan rahasia-rahasianya secara Cuma-Cuma untuk kalian.

Download Ebooknya di sini > [ Materi Mahir Closing ]

Dan hanya segitu saja yang dapat saya bagikan unutuk kalian semoga apa yang saya berikan kepada kalian dapt berguna bagi kalian semua sekian terima kasih bye-bye.




0 Response to "Download Ebook"

Posting Komentar

wdcfawqafwef