LINK FRIEND

10 tempat yang menjual makanan enak dan murah ayo langsung sikat!!


Sebenarnya masih banyak tempat yang menjual makanan enak dan murah tetapi tidak semua menjual dengan harga yang murah pasti ada yang mahal juga tergantung yang jual ( iyakan? ). Apabila kalian salah dalam menentukan tempat maka kalian akan berakhir dengan membayar makanan dengan harga yang jauh lebih mahal.
 Karena wajar saja apabila beberapa tempat makan menjual makan mereka dengan harga yang lebih mahal dari yang kita harapkan. Oleh sebab itu sebelum kalian hendak mencari tempat makan yang enak dan murah alangkah baiknya kalian cari tahu terlebih dahulu.
Apalagi untuk anak kos yang isi dompetnya menipis di karenakan sudah tanggal tua, dan hanya bisa makan nasi+kerupuk saja. Jangan khawatir sobat kali ini saya akan membagikan tempat- tempat yang menjual makanan enak dan murah dan ini di jamin sangat bersahabat dengan dompet anda ( Aplagi untuk anak kos^^ ).
Oke langsung saja tanpa basa-basi lagi inilah daftar tempat makan yang enak dan murah mari simak :
1.   Nasi ulam ibu Yoyo
Nasi ibu yoyo ini berada di jalan Karet Pedurenan, Gang Dogol, Kuningan, Jakarta Selatan Adalah salah satu makanan yang banyak diminati orang-orang, tidak hanya orang-orang jakarta saja, bahkan sampai orang dari daerah lain pun suka dengan makanan yang satu ini. Nasi ulam sendiri ialah nasi dengan taburan serundeng dan kecambah, taburan bawang goreng nan renyah dan berbagai macam lauk. Yang lebih menarik lagi adalah, harganya yang tidak akan membuat dompet anda menjerit ( alias murah bingo ), hanya dengan 7.000-20.000 Rupiah saja, anda sudah dapat menikmati kenikmatan dan keenakan Nasi ibu yoyo ini ( Uenak to^^ ).

2.   Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli
Weeh jika anda ingin ke kawasan senen, anda  akan menjumpai makanan khas dari minang di jalan Kramat Raya No 15. Mendengarnya saja sudah membuat anda ngilerkan?^^ menu yang banyak di cari orang ketika berkunjung ke sini ialah ayam bakar bamboo minangnya. Soal rasa jangan ditanya lagi, sudah pasti sangat muantep betul. Harganya pun relative murah hanya 20.000-an aja. Dengan harga murah, anda mendapat cinta dan rasa lezat dari makanan ini^^.

3.   Nasi Bebek Ginyo
Kalau anda penggemar bebek, usahakan agar tidak melewtkan rumah makan satu ini saat ke Jakarta. Kenikmatan dari nasi bebek Ginyo di kawasan Tebet ini pasti akan membuat anda ingin nambah terus-menerus ( lebay amat dah ). Disini anda tidak hanya mendapatkan berbagai macam menu dengan bahan baku bebek. Anda tinggal memilih saja, anda ingin bebek kremes atau bebek sambal hijau? Bukan itut saja, menu lain juga ada dan siap memuat perut anda puas.

4.   Kedai Mak Ubi
Untuk anda yang menyukai soto, anda wajib untuk mengunjungi Kedai Mak Ubi yang berada di Pecenongan. Di sini anda dapat menemukan berbagai macam hidangan makanan khas Indonesia, seperti soto, sop buntut, nasi goring kari yang rasanya dijamin sangat enak dan lezat, harganya pun murah di bawah Rp 30.000-an saja, murah to?^^.

5.   Martabakku
Orang mana si yang bisa tahan sama martabak manis yang lezat ini? Di jakarta, anda sapat menemukan martabak ini di salah satu food court di Wok Street Food. Di tempat ini tidak menjual martabak saja, ada juga makanan lainnya yang dijual disini, seperti siomay, nasgor, cakwe,dan kebab. Harganya pun murah hanya dengan Rp 20.000-30.000 saja anda bisa mencicipi makanan-makanan yang ada disini.

6.   Sate Taichan Bang Ocit
Bicara tentang  sate taichan, makanan ini sudah tak asing lagi di telinga. Soalnya setiap orang pasti menyukai makanan ini ( untuk yang pernah mencobanya ya ). Di jalan Asia-Afrika Senayan, Jakarta Selatan, anda bisa menemukan sate taichan bang ocit, sangking enaknya makanan ini, tempat ini tak pernah sepi ( Kecuali klo ga jualan ). Belum lagi harganya yang tidak mengecewakan, Cuma Rp 25.000-an aja.

7.   Nasi goreng kambing Kebon Sirih
Jika anda ingin tahu dengan nasi goring satu ini, anda bisa mengunjungi tempat di jalan Kebon Sirih, Kawasan Menteng, Jakarta pusat. Nasgor satu ini sudah lumayan terkenal dengan rasa dan harganya yang murah. Untuk seporsinya hanya Rp 30.000-an saja. Cukup murah bukan?

8.   Indomie Abang Adek
Disini adalah tempat yang hits bagi penduduk Jakarta. Jika anda suka pedas, monggo mampir ke tempat ini. Soalnya indomie di tempat ini di kombinasikan dengan sambal yang super pedas. Anda bisa memilih level pedas sesuai dengan keinginan anda. Tidak Cuma mie, disini ada juga menu lain. Harga di bandrok mulai dari 15.000-an, sangat cocok untuk anak kost bukan?.

9.   Roti Bakar Eddy
Mendengar nama makanan ini pastinya sudah takasing lagi bagi kalian dan pastinya  makanan yang di rekomendasikan ini bukan roti bakar biasa tetapi roti bakar yang memiliki cita rasa yang khas dan pastinya enak. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa datang ke jakarta selatan lebih tepatnya di daerah Pesanggrahan. Harganya Cuma 12.000-15.000 doang,

10. Bubur Ayam Barito
Bubur ini sudah ada sejak tahun 1992. Sudah lumayan tua ya, Warung ini hampir tidak pernah sepi dari pembeli. Yang datang sangat banyak, dan pastinya masakan di warung ini tak kalah lezat dan enak dari makanan-makanan di atas. Soal harga pun sudah pasti cukup murah hanya 14.000-an saja.
Itulah beberapa tempat makan yang enak dan murah, saya sangat merekomendasikan tempat-tempat tersebut selain membuat perut Kenyang harga-harganya pun masih bersahabat dengan dompet kita. Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca artikel ini, bila ada yang salah dengan kata-kata atau salah dalam penlisan saya minta maaf ( dh kaya pidato resmi ya>< ) Oke bye….

0 Response to "10 tempat yang menjual makanan enak dan murah ayo langsung sikat!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef